Aston Vacation Home 7-2 Liverpool: Watkins dan juara Liga Premier Grealish shock

 

Liverpool menghasilkan tujuh gol dalam setelan jas untuk pertama kalinya dalam 57 tahun saat Aston Suite membuat kerusuhan melawan anak buah Jurgen Klopp.

 

Liverpool tanpa penjaga gawang pilihan pertama Alisson karena cedera bahu dan membayar tarif untuk beberapa perlindungan shambolic di Vacation home Park, dengan John McGinn menambah treble Watkins dalam durasi pembukaan yang merajalela untuk anak buah Dean Smith.

 

Mohamed Salah menggandakan golnya di kedua sisi gol yang dibelokkan untuk debutan Ross Barkley dan Grealish, yang menambahkan tiga assist di layar yang fantastis.

 

Grealish menambahkan satu lagi karena Suite memiliki kesenangan tanpa akhir dalam melakukan tangkapan offside versus lini tinggi Liverpool, dengan The Reds menghasilkan tujuh untuk pertama kalinya mengingat kekalahan 7-2 dari Tottenham pada April 1963.

 

Ollie Watkins mencetak hat-trick pada babak pertama dan juga dibintangi Jack Grealish saat Aston Villa menegaskan sukses luar biasa 7-2 atas juara Liga Premier Liverpool pada hari Minggu.

 

6 – Untuk pertama kalinya dalam dua latar belakang kedua klub, baik Liverpool maupun Manchester United benar-benar membuahkan enam gol dalam balutan seragam di hari yang sama. Luar biasa. pic.twitter.com/42vsBHULeH

 

Adrian berhasil menghentikan Watkins dengan mencetak gol keempat sebelum Grealish memanfaatkan pilihan yang rumit untuk mencoba menangkapnya offside di garis tengah, mencetak gol keduanya.

 

Salah menyapu bersih penyelesaian akhir yang bagus di menit ke-60 namun segala jenis harapan dari serangan terlambat dengan cepat dipadamkan oleh serangan Grealish yang menghantam Fabinho untuk melakukan kesalahan pada Adrian.

 

– OptaJoe (@OptaJoe) 4 Oktober 2020

Harapan Adrian untuk mempertahankan clean sheet pupus dalam waktu empat menit ketika operan cerobohnya ke Joe Gomez disita oleh Grealish, yang diselesaikan untuk Watkins ke kediaman pelabuhan.

 

Watkins menyelesaikan treble-nya sebelum lima puluh persen pertama keluar dengan membalikkan umpan silang Trezeguet serta mantan gelandang Everton Barkley memperpanjang keunggulan mereka 10 menit setelah restart, dibantu oleh sentuhan signifikan dari Trent Alexander-Arnold.

 

Watkins mengguncang mistar pada menit ke-85 tetapi Liverpool saat ini siap untuk mengalami salah satu kekalahan paling luar biasa di latar belakang Liga Premier.

 

Liverpool tidak mendapatkan penalti untuk kesulitan McGinn yang kontroversial pada Salah, sementara Emiliano Martinez melihat kesalahan serupa dengan Adrian yang tidak dihukum sebelum Watkins memperoleh umpan Grealish lainnya dan dibuang ke tepi kanan atas.

 

Salah memotong setengah kekurangan, namun bantalan dua gol Suite dipulihkan dua menit kemudian ketika tendangan voli McGinn yang dibelokkan dengan kejam terletak di sudut kiri bawah.

 

Apa artinya? Inisial untuk Klopp

 

Suite sedang dalam kondisi panas dan akhirnya menjadi tim pertama yang memasukkan setidaknya empat gol melewati Liverpool dalam lima puluh persen pembukaan video game Liga Premier karena Klopp mengambil alih pada Oktober 2015.

 

Faktanya, satu-satunya saat The Reds benar-benar menghasilkan 4 dalam periode pembukaan video game di kompetisi mana pun sepanjang masa jabatan Jerman terjadi di tempat yang sama, ketika mereka kalah 5-0 dari Vacation home di Piala EFL perempat final.

 

Meskipun demikian, kemudian itu adalah susunan pemain yang lebih rendah dan Klopp bahkan tidak berada di ruang istirahat, karena tim tim utama sedang pergi di Club Globe Mug.