Bintang Manchester United itu mendapatkan hat-trick awal karirnya saat keunggulan Ole Gunnar Solskjaer menciptakan klaim Liga Champions melalui RB Leipzig yang melonjak.

 

“Apa itu Rashford untuk Kepala Negara sekarang?” seorang pengurus klub malam mengolok-olok setelah pemain global Inggris itu mencatatkan treble karier pertamanya di Old Trafford pada hari Rabu.

 

“Tetap dengan sepak bola,” sebenarnya adalah aksi yang datang dari sebagian besar kritikus film Marcus Rashford saat ini setelah perjuangannya untuk memperkuat gaya hidup anak-anak yang kurang beruntung, dengan beberapa pemikiran bahwa ia harus berkonsentrasi untuk tampil di lapangan daripada memasarkan off itu.

 

Pilihan Editor

Tujuan 50 Suara Pendukung: Siapa pemain terbaik 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menyelesaikan setiap masalah Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Bagaimana Benfica menciptakan EUR900 juta yang berasal dari bintang sekolah mereka

Cobaan sudah berakhir: Messi dan senjata muda Barcelona menciptakan awal yang sangat baik untuk era pasca-Bartomeu

Beberapa orang di Manchester pasti akan mengalami masalah apa pun dengan itu setelah seminggu penuh yang telah melihat Rashford menanggapi kekecewaan menemukan mosi untuk memperpanjang voucher makan gratis universitas melalui liburan sekolah yang akan datang yang dipilih di DPR. of Commons dengan membantu memobilisasi orang Samaria yang baik dari seluruh Inggris dalam upaya untuk memastikan tidak ada anak muda yang akan pergi tanpa makanan selama musim dingin.

 

Serta sementara gelar akan diberikan kepada Rashford untuk perbuatan mencetak golnya, atasannya harus – untuk minggu penuh kedua berturut-turut – mengambil banyak pujian.

 

Rashford, bagaimanapun, tampil sangat baik dalam hal sepak bola, dengan hat-trick 18 menit sebagai pemain pengganti melawan RB Leipzig hanya juga memverifikasi bahwa ia dapat dengan mudah melakukan aksi heroik di dalam dan di luar industri secara bersamaan.

 

Sejumlah pengamat berpendapat bahwa Solskjaer memang tidak memiliki kemampuan taktis untuk bermain bagus sebagai pelatih kelas satu, dan sebenarnya hanya di pekerjaan United karena hubungannya dengan klub malam dari saat-saat bersenang-senang.

 

Saat gol ke-3 Rashford bersarang di web pada waktu tambahan untuk mencapai kekalahan 5-0 untuk Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer meninju udara dengan kedua telapak tangan di dalam ruang istirahat United, mengetahui stafnya telah memberikan pernyataan mereka. pribadi di Organisasi Champions.

 

Banyak yang percaya United sebenarnya adalah kru terbaik ketiga dalam grup yang terdiri dari Paris Saint-Germain dan Leipzig ketika undian dilakukan, tetapi di ruang delapan kali tim Solskjaer, yang dipimpin melalui Rashford, telah mengalahkan Ligue 1 serta Bundesliga. inovator untuk mengambil manajemen Tim H sebelum kegiatan berikutnya versus debutan pesaing Istanbul Basaksehir.